Klik menghasilkan Uang

http://wad.ojooo.com/register.php?ref=sondriter
Siapa yang tidak mau dapat uang hanya dengan klik saja, saya yakin semua pasti mau karena klik bukan hal sulit.
Dalam dunia internet banyak cara menghasilkan uang, namun kali ini saya ingin memperkenalkan kepada anda sebuah cara menghasilkan uang dengan mudah.

Paid To Click (PTC) adalah situs yang menawarkan orang untuk bekerja dari rumah atau dari manapun hanya dengan mengklik iklan yang disediakan, kemudian orang tersebut akan dibayar untuk setiap klikkannya.
oJooo merupakan sebuah situs yang memberi penawaran kerjasama bagi anda dan anda akan dibayar dengan Dollar untuk setiap kali anda mengklik iklan yang disediakan.

Kemudian apabila uang yang anda kumpulkan sudah cukup banyak, anda bisa meminta uang tersebut untuk dikirimkan ke rekening Online anda (paypal).

Klik Banner dibawah ini untuk Mendaftar.
Bagaimana Cara mendaftar/memulai menjadi anggota ?
Caranya sangat mudah, anda tidak perlu membuat Surat rekomendasi dari Lurah atau RT/RW setempat, tapi hanya cukup dengan klik disini lalu isi biodata anda Pada situs oJooo.
"Ingat..!" email yang anda gunakan pada saat mendaftar harus merupakan Email yang masih aktif, karena melalui email tersebut pihak oJooo akan mengirimkan kode konfirmasi untuk mengaktifkan akun anda.

Dimana mengklik iklan yang disediakan ?
Bila akun oJooo anda sudah aktif, anda dapat langsung mulai mengklik iklan yang disediakan pada halaman "Paid to click ads
 
Berapa bayaran yang diberikan untuk tiap kliknya?
Bayaran unntuk tiap klik setia satu iklan yang diberikan adalah $0,001-$0,005 setiapkali klik dan melihat iklan. Ini bukan jumlah yang besar, namun dalam sehari iklan yang  bisa di klik lumayan banyak sehingga dalam sehari anda bisa menghasilhan $0,100-$0,110.

Bayangkan jika dalam sehari kita bisa menghasilkan $0,100 berarti dalam 10 hari bisa menghasilkan $1,000 (satu dollar), lumayan untuk beli pulsa.

Bagaimana mengambil uang yang dikumpulkan?
Untuk mengambil uang uang anda miliki, anda harus memiliki Akun rekening Online seperti Paypal.com, uang yang dimiliki apabila telah mencapai $2 (dua Dollar) atau lebih. Namun tidak berarti semua uang dapat diambil, oJooo membatasi pengambilan uang maksimal $1500.

Bagaimana jika belum memiliki akun Paypal?
Kita akan bahas cara mendaftar akun Rekening Online Paypal pada postingan berikutnya. 

By Sondriter

Ditulis Oleh : SONDRITERS

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Klik menghasilkan Uang ini.
Semoga tulisan ini dapat Memberi manfaat untuk Anda

Terimakasih.