Install Realtek Audio Driver di Windows XP SP3

Meskipun SO Windows udah mengalami banyak perkembangan hingga sekarang udah ada Windows Vista, 7 dan 8 tapi saya masih tetap suka banget sama XP Sp3, alasannya krna tampilannya lebih simpel. Bukan berarti saya tidak bisa pakai Vista, 7 dan 8 yahh... hihihih...


pertama kali pake XP sp3 saya dapat masalah dengan Audionya karena sound cardnya tidak terbaca oleh System. Saya bingung banget karena berbagai macam cara sudah saya lakukan tapi hasiknya nihil.

akhirnya saya coba tanya ke "Mbah Google" (Guru Terbaik sepanjang masa... ^_^ ), rupanya ada silusi untuk mengatasi masalah tersebut dengan menggunakan Aplikasi kecil bernama kb888111xpsp2.exe



Berikut ini saya jelaskan cara Menginstall kb888111xpsp2.exe :

Pertama tama Download Terlebih File kb888111xpsp2.exe <= klik disini
***File kb888111xpsp2.exe saya Compress dalam bentuk zip dan didalamnya sudah termasuk File kb888111xpsp2 sendiri, Sp2.reg, sp3.reg dan penjelasan singkat cara menginstall***



(uninstall terlebih duhulu driver Realtek Audio sudah terinstall)

1. Extrak file kb888111xpsp2.zip....
2. jalankan file "Sp2" untuk mengubah versi OS dari Sp3 menjadi Sp2 karna kb888111xpsp2 hanya bisa di
    install pada Xp SP3... ikuti perintahnya sampe selesai...
3. Install file "kb888111xpsp2" ikuti perintahnya sampai proses penginstallan selesai....
4. jalankan file sp3 untuk mengembalikan versi sistem operasinya menjadi SP3 lagi....



anda sudah bisa mengistall Audio Driver ke SP3 anda..




----------------- selesai ---------------

Ditulis Oleh : SONDRITERS

Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel Install Realtek Audio Driver di Windows XP SP3 ini.
Semoga tulisan ini dapat Memberi manfaat untuk Anda

Terimakasih.